get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ini 3 Prestasi Terbaru SMAN 4 Karawang

Kamis, 17 Agustus 2023 | 11:40 WIB
header img
SMA Negeri 4 Karawang terus menorehkan prestasi gemilang. Siswa-siswa kami telah mengharumkan nama sekolah dengan meraih berbagai penghargaan. (Foto: iNewskarawang.id/Goesnaedi Adam)

KARAWANG, iNewskarawang.id. - Menjadi salah satu sekolah pilihan di karawang, SMA Negeri 4 Karawang terus berupaya untuk meningkatkan berprestasi baik akademik maupun non akademik. 

Terdapat sederet prestasi diraih oleh siswa/i SMA Negeri 4 Karawang yang berhasil mengharumkan nama sekolah.

Staff Wakasek Kesiswaan SMAN 4 Karawang, Rizki meikelda, mengungkapkan setidaknya ada 3 prestasi terbaru SMAN 4 Karawang, yaitu juara 2 paskibra, juara 2 pbb terbaik se-Jabodetabek, serta juara kick boxing. 

"Kami dan staff pengajar lainnya selalu mendukung penuh minat dan bakat siswa/i yang ada di SMA Negeri 4 karawang, agar nantinya mampu bersaing dan berlomba di kancah nasional." ujar Rizki Meikelda

Rizki menyebut sekolah selalu melakukan upaya untuk memaksimalkan potensi siswa. "Ada beberapa cara yang diterapkan, dengan diawali melihat minat, bakat dan potensi para siswa, pendampingan dengan pembina, selain itu pelatih pun harus mempunyai sertifikat sesuai bidangnya masing-masing. diharapkan nantinya mampu meningkatkan kemampuan secara maksimal." tambahnya

"Berhubung sudah mendekati ujian, kami mengimbau siswa kelas XII per bulan oktober nanti mulai mengurangi intensitas kegiatannya di ekskul dan mulai fokus pada ujian," ujarnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut