get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Inovasi Pelayanan Digital, Perumdam Tirta Tarum Raih Award Lagi

Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:48 WIB
header img
Perumdam Tirta Tarum raih penghargaan Best Innovative BUMD Air Minum. (Foto: Media Officer Perumdam Tirta Tarum Karawang/ist)

KARAWANG, iNews.id - Mengawali tahun 2022, Perumdam Tirta Tarum Karawang kembali raih penghargaan “Trusted Quality Excellent Award 2022”. Penghargaan tersebut untuk kategori Best Innovative BUMD Air Minum.

Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Karawang, M. Sholeh dalam releasenya menyampaikan, penghargaan ini merupakan pengakuan atas berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh PDAM/Perumdam Tirta Tarum. Khususnya, dalam pengembangan perusahaan air minum, kinerja, inovasi, dan pelayanan yang terbaik di wilayahnya.

Award tersebut diserahkan pada malam anugerah Trusted Quality Excellent 2022 yang mengambil tema “Satu Langkah Menuju Indonesia Maju”
berkolaborasi dengan 5 Pilar Media di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

"Alhamdulillah berbagai inovasi diganjar award lagi di awal tahun ini," kata dia. Sabtu, (15/1).

Sebelumnya, sepanjang tahun 2021 Perumdam Tirta Tarum Karawang mengantongi 7 award dan tembus 100 ribu pelanggan.

"Penghargaan ini menggenapi 8 penghargaan yang diperoleh oleh Perumdam Tirta Tarum Karawang dalam satu tahun terakhir, baik dalam bidang manajemen, leadership, capaian, digital, produksi, dan sekarang inovasi," bebernya.

Lebih lanjut dirinya, Inovasi dalam bidang digital berupa SiPAKAR (Sistem Pelayanan Air Karawang) telah membuat perubahan yang signifikan.

Demikian juga dengan beberapa program promo, amnesti denda, pelanggan teladan, optimalisasi produksi, hingga hadiah kejutan telah mengantarkan Perumdam Tirta Tarum tembus 100.000 pelanggan yang merupakan kategori BUMD Air Minum kelas terbesar di tanah air.

"Semangat baru, tantangan baru. Direksi dan seluruh pegawai Perumdam Tirta Tarum menyambut baik penghargaan ini, sekaligus sebagai pendorong semangat baru di tahun baru 2022,"pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut