get app
inews
Aa Read Next : Halal Bihalal PBNU 1445 H : Prabowo Subianto Apresiasi Komitmen PBNU Dukung Pemerintahan Mendatang

Gibran Siap Jadi Jurkam Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Senin, 17 Juli 2023 | 17:43 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka (Foto : MPI)

SOLO,iNewsKarawang.id - Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ditunjuk menjadi salah satu juru kampanye (Jurkam) Ganjar Pranowo . Ia pun mengaku siap dengan arahan tersebut.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya akan menggaet para anak muda, menteri, dan kepala daerah dari PDIP untuk menjadi jurkam Ganjar.

Di kalangan muda, beberapa nama sudah menyatakan siap. Dua di antaranya adalah Gibran dan Putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar.

Menanggapi kabar tersebut, Gibran mengungkapkan bahwa pada Sabtu 22 Juli 2023, dirinya sudah melakukan tugas sebagai jurkam.

"Selain Mas Alam, besok Sabtu saya sudah mulai muter," katanya saat diwawancarai di Balai Kota Solo, Senin (17/7/2023).

Namun, Gibran mengaku belum mendapatkan arahan terkait daerah yang akan ia kunjungi untuk berkampanye memenangkan Ganjar.

"Sudah ada lokasinya. Kalau yang saya lihat Sabtu. Tapi ditunggu dulu, saya belum komunikasi untuk jadwal pastinya. Yang pasti Sabtu," ujar dia.

Ditanya soal rencana kolaborasi dnegan Alam Ganjar, Gibran mengaku belum berkomunikasi lebih lanjut terkait hal tersebut. "Belum komunikasi lagi. Saya tidak tahu hari Sabtu yang hadir siapa saja," katanya.

Sementara, terkait dengan Relawan Gibran, Gibran menegaskan bahwa dirinya akan mengarahkan relawannya sesuai dengan instruksi PDIP.

"Kalau ada arahan kami akan arahkan. Kalau relawan kemarin saya sudah bilang ada 2 pilihan ya itu tadi. Bisa juga (Ganjar)," imbuhnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut