get app
inews
Aa
Read Next : Berawal Tersesat di Bandara Jeddah, Seorang Miliarder Inggris Danny Lambo Masuk Islam

Susul Nadya Holscher, Adik Bungsu Nathalie Holscher Ikut Masuk Islam

Kamis, 13 Juli 2023 | 14:01 WIB
header img
Susul Nadya Holscher, Adik Bungsu Nathalie Holscher Ikut Masuk Islam. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewskarawang.id - Adik bungsu Nathalie Holscher, mengikuti jejak kedua kakaknya untuk menjadi seorang mualaf. Setelah Nadya Holscher, kini giliran Tasya Holscher yang ikut masuk ke Islam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nathalie Holscher pada akun Instagramnya. Dalam unggahannya, mantan istri Sule ini terlihat membagikan video adik bungsunya mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh seorang ustadz.

Melalui keterangan video tersebut, ibu satu anak ini mengaku sangat bahagia. Terlebih, ia bisa beribadah serta merayakan lebaran bersama dua adiknya, yakni Nadya dan Tasya yang pada akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

"SELAMAT ADIKU @tasyaholscher. Alhamdulillah Ya Allah di bulan ramadhan akhirnya bisa beribadah bareng .. tambah lagi adikku paling kecil menjadi mualaf di hari ini," tulis Nathalie Holscher pada keterangan video.

"Kesedihan aku terhapuskan dengan kebahagiaan akhirnya aku lebaran gak sendiri. Allah maha baik , Masyaallah Tabarakallah banyak pahala di bulan suci ini," sambungnya.

Unggahan tersebut sontak ramai dibanjiri komentar oleh para rekan artis dan juga netizen. Selain mengucap syukur, mereka juga ikut merasa bahagia lantaran dua adik Nathalie telah resmi menganut agama Islam.

"Alhamdulillah," ucap Astrid Kuya yang juga merupakan saudara dari Nathalie Holscher.

"Alhamdulillah saling melengkapi," timpal Eko Patrio.

"Baru aja kemarin bls insta story bunda @nathalieholscher smga @tasyaholscher jg bsa ikut kk2 ny dan hari ini tasya resmi masuk islam masya allah semoga istiqomah ya dan ini jadi pembelajaran buat kita untuk lbh smngt buat ibadah," kata sitiai***.

"Allahu Akbar... Alhamdulillah ya Alloh, ikut bahagia & nangis bahagia sy bunda @nathalieholscher di ksih hidayah adik2 nya @nadyaholscher & @tasyaholscher Ramadhan membawa berkah, semoga Istiqomah," sambung agung***.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut