Logo Network
Network

Profil Nathalie Holscher, DJ Cantik yang Jadi Mualaf

Lintang Tribuana/Boby
.
Rabu, 12 Juli 2023 | 14:52 WIB
Profil Nathalie Holscher, DJ Cantik yang Jadi Mualaf
Natalie Holscher. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Nathalie Holscher memutuskan jadi mualaf pada 22 September 2020. Dalam unggahan Instagram-nya, dia berterima kasih pada komedian Sule yang menjadi saksinya mengucapkan dua kalimat syahadat. 

Nathalie Holscher lahir pada 14 September 1992. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dan bergabung dengan grup vokal D' Dolls pada 2013. 

Kemudian, Nathalie memilih jalur solo karier. Lagu berjudul ‘Live of A Party’ yang mengusung genre EDM menjadi single perdananya. 

Nathalie tampaknya tak puas dengan bidang tarik suara. Pada 2017, dia menjajal dunia Disk Jockey (DJ). 

Kini, selain aktif tampil di klub malam sebagai DJ, Nathalie juga terkenal di sejumlah media sosial, salah satunya di YouTube. Perempuan bertato ini gemar membuat vlog dan cover lagu sejak setahun lalu. 

Nathalie juga pernah membuat kontroversi pada akhir 2019. Kala itu, dia terlibat masalah hukum dengan mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi.

Dia menyaksikan asisten pribadinya, Stefano Tintingon dipukuli oleh Gathan di sebuah klub malam. Permasalahan itu pun berakhir dengan damai setelah kuasa hukum sang asisten bertemu dengan pihak keluarga Gathan.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini