get app
inews
Aa Read Next : Anggi Pengantin Hilang Pilih Mantan Pacar, Fahmi Husaeni: Sudah Diserahkan Keluarganya

Pamitnya Beli Ayam Geprek Wanita di Bogor Hilang Sehari Setelah Menikah

Selasa, 04 Juli 2023 | 22:17 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Istimewa/Okezone)

BOGOR, iNewskarawang.id - Warga Rancabungur, Kabupaten Bogor bernama Anggi Anggreani (21), dilaporkan hilang sehari setelah menikah dengan suaminya Fahmi (26). Keluarga masih mencari keberadaan perempuan tersebut.

Ayah Anggi, Yudi mengaku peristiwa itu terjadi pada Senin 26 Juni 2023 lalu. Ketika itu, Anggi diketahui pamit kepada suaminya untuk pergi membeli ayam geprek secara COD di gang tak jauh dari rumah.

"Sebenernya yang lebih tahu suaminya ya, dia izin ke suaminya katanya mau COD ayam geprek di Gang Masjid setengah 4, masih kontek masih chatan sama suaminya katanya masih nunggu lama," kata Yudi kepada wartawan, Selasa (4/7/2023).

Sejam berselang, Anggi memberi kabar kepada suaminya masih menunggu ayam pesanannya. Dari situ, Anggi tidak ada kabar karena hanphonenya mati.

"Sekitar setengah 5 kata Anggi, 'A HP neng udah lowbat'. Setengah jam ini, suaminya kan penasaran disusul ke Gang Masjid ternyata gak ada, HP-nya mati gak bisa dihubungin sama sekali. Senin sore (kejadian), akadnya hari Minggu," jelasnya.

Keluarga pun mencoba mencari ke beberapa rekannya. Bahkan, keluarga mencari ke perusahaan tempat Anggi sempat bekerja di wilayah Jakarta.

"Saya ke Jakarta datenglah ke tempat bekerja dia, dari seminggu sebelum nikah udah resign gak kerja nanya-nanya ketemulah sama temenya itu sama mantannya juga nanya barang kali tahu keberadaan si Anggi rata-rata gak tau. Saya juga gak tahu bener, apa diumpetin saya juga gak tahu," ungkapnya.

Karena tak kunjung membuahkan hasil, akhirnya sang suami melaporkan kejadian tersebut ke polisi pada Selasa 27 Juni 2023. Keluarga pun berharap agar Anggi dapat segera kembali pulang ke rumahnya.

"Ya namanya orang tua Anggi cepat pulang apapun resikonya apa, jangan takut dimarahin, jangan takut diapa-apain di rumah pulang aja dulu. Ada masalah apa obrolin baik-baik di rumah," tutupnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut