get app
inews
Aa Read Next : Fahmi Bakar Undangan Resepsi Pernikahan Viral di Media Sosial

Anggi Pengantin Hilang Pilih Mantan Pacar, Fahmi Husaeni: Sudah Diserahkan Keluarganya

Minggu, 09 Juli 2023 | 19:23 WIB
header img
Anggi Pengantin Hilang Pilih Mantan Pacar, Fahmi Husaeni: Sudah Diserahkan Keluarganya (Foto: Doc. iNewskarawang.id/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR, iNewskarawang.id - Fahmi Husaeni, suami dari Anggi Anggreani (21), mengungkapkan bahwa perempuan tersebut tidak lagi menjadi istrinya. Karena, sang istri lebih memilih mantan pacar dan kabur usai sehari menikah.

"Untuk itu saya pribadi menyampaikan bahwa Anggi Anggraeni mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya, dan saya serahkan ke keluarganya," kata Fahmi dalam keteranganya, Minggu (9/7/2023).

Kendati begitu, dirinya tetap bersyukur Anggi sudah ditemukan. Kasus ini pun telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan kedua belah pihak.

"Alhamdulillah mengenai hilangnya istri saya yang bernama Anggi, sudah diketemukan dan saya sudah menyelesaikannya dengan kekeluargaan," ungkapnya.

Sementara itu, ayah Anggi, Yudi menyampaikan terima kasih kepada polisi dan semua pihak yang telah membantu pencarian putrinya itu.

"Saya sebagai orang tua Anggi Anggraeni yang dikabarkan hilang, alhamdulillah sekarang sudah ditemukan. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rancabungur yang telah membantu saya dalam mencari anak saya," tutur Yudi.

Diketahui, Anggi sempat hilang dari rumahnya pada Senin 26 Juni 2023. Mirisnya, perempuan menghilang sehari setelah menikah dengan suaminya.

Anggi terakhir kali pamit dengan suami untuk membeli pesanan ayam geprek melalui COD di gang dekat rumahnya. Tetapi, sejak saat itu Anggi menghilang tanpa diketahui pasti keberadaannya.

Hingga akhirnya, diketahui Anggi pergi meninggalkan suaminya tanpa untuk bersama kekasihnya. Anggi pun dijemput keluarganya di wilayah Bandung.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut