get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

23 Pemain Timnas Palestina Siap Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023

Selasa, 06 Juni 2023 | 18:50 WIB
header img
Berikut daftar 23 pemain Timnas Palestina untuk hadapi Timnas Indonesia (Foto: Instagram/futbolpalestine)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Ada 23 pemain Timnas Palestina yang terdaftar untuk menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 sudah diketahui. Menariknya, tim berjuluk The Fedayeen itu tidak menurunkan skuad terbaik mereka.

Seperti diketahui, selain Argentina, Timnas Indonesia juga akan menghadapi Palestina di FIFA Matchday Juni 2023. Adapun duel kontra Palestina bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6/2023) mendatang.

Menjelang duel tersebut, pelatih Palestina, Makram Daboub telah memanggil 23 pemain yang akan dibawa ke Surabaya untuk menghadapi Timnas Indonesia. Akan tetapi, Makram Daboub diketahui tidak menurunkan skuad terbaiknya di laga tersebut.

Menurut laporan dari Koora, Palestina tidak akan diperkuat sejumlah pemain senior seperti Oday Al Dabbagh dan Sajed Al Ghoul. Pasalnya, pemain-pemain senior Palestina diketahui absen lantaran mengalami cedera.

Padahal, dalam laporan tersebut Makram Daboub menjadikan laga kontra Timnas Indonesia sebagai persiapan jelang Piala Asia 2023. Sebagai informasi, Piala Asia 2023 akan berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 di Qatar.

Sebagai informasi tambahan, pada Piala Asia 2023, Palestina tergabung di Grup C. Mereka berada di grup yang sama dengan Uni Emirat Arab, Hong Kong, dan Iran.

Sementara itu, sebelum melawat ke Surabaya Timnas Palestina akan lebih dulu menjalani pemusatan latihan (TC) di Amman, Yordania. Selain menghadapi Timnas Indonesia, Palestina juga akan bersua China pada 20 Juni 2023 mendatang.

Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Palestina untuk Hadapi Timnas Indonesia

Kiper: Baraa Kharoub, Tawfiq Ali, Rami Hamadeh.

Belakang: Mohammed Yousefin, Samer Al-Jundi, Mohammad Khalil, Bashar Al Shobaki, Mahdi Issa, Michel Termanini, Yaser Hamed, Mohammed Saleh, Ameed Sawafta, Mousa Farawi.

Tengah: Mohammed Yameen, Ataa Jaber, Odai Kharoub.

Depan: Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Saleh Chihadeh, Ribal Dahamsha, Mohammad Bassem, Mahmoud Wadi, Islam Al-Batran.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut