get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Kurang Diperhatikan, Atlet Peraih 3 Medali SEA Games Asal Karawang Tercatat Sebagai Atlet Bogor

Senin, 22 Mei 2023 | 18:53 WIB
header img
Andriani, Atlet Peraih 3 Medali SEA Games Asal Karawang Tercatat Sebagai Atlet Bogor (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Adriani, Atlet asal Karawang berhasil meraih 3 medali pada gelaran SEA Games Kamboja 2023.

Meski berasal dari Karawang, ternyata Adriani terdaftar sebagai atlet Kabupaten Bogor.

"Memang dulu sempat pindah ke Kabupaten Bogor. Tapi itu saya pindah bukan tanpa alasan," kata Andriani, Senin,(22/5/2023).

Andriani juga membeberkan alasan lebih memilih menjadi atlet Kabupaten Bogor karena ingin meningkatkan prestasi dan skillnya. 

Sebab, menurut Andriani, untuk cabor cricket di Karawang masih kurang perhatian dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang dan Pengcab cricket Karawang.

"Kurang perhatian pada cabor cricket. Lapangan tempat latihan aja gak ada, kemudiam nets untuk latihan memukul juga enggak ada. Jadi demi meningkatkan prestasi dan skill saya saya dulu sempat keluar dari Karawang," ungkapnya

Akan tetapi, meski dirinya harus beralih ke Kabupaten lain untuk meningkatkan prestasi dan skillnya, Andriani mengaku merasa bangga menjadi warga Karawang.

Dan sampai saat ini, dirinya juga tetap mengembangkan kriket di Kabupaten Karawang.

"Saya ingin cricket Kabupaten Karawang bisa berkembang dan berprestasi lagi. Sebab itu saya tetap membantu mengembangkan cricket di Karawang," tandasnya

Sedikit informasi, keterangan Andriani sebagai atlet Bogor juga tercatat pada surat Undangan Persiapan Pelatda BK PON XXI/2024 Aceh Sumatera Utara Nomor 29/PCI-JABAR/B/05/2023 Tanggal 17 Mei 2023. Dalam surat tersebut tertulis bahwa Andriani merupakan perwakilan atlet Kabupaten Bogor cabor cricket.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut