get app
inews
Aa Read Next : DPRD Karawang Gelar Sidang Paripurna LKPJ Bupati 2023, Legislator Interupsi Soal Penggabungan OPD

Daftar Caleg, Indriyani Datangi KPU Dikawal Ratusan Pengendara Vespa

Kamis, 11 Mei 2023 | 18:20 WIB
header img
Daftar Caleg, Indriyani Datangi KPU Dikawal Ratusan Pengendara Vespa

KARAWANG, iNewskarawang.id - Gelaran Pemilihan Umum serentak tahun 2024 memasuki tahapan pendaftaran bakal calon anggota legislatif.

Kamis, (11/5/2023) Partai NasDem secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif sebanyak 50 orang yang tersebar di enam daerah pemilihan.

Dari sekian bakal calon yang hadir nampak anggota DPRD Karawang dua periode indriyani.,MH yang mengendarai Vespa bersama ratusan pengendara Vespa lainnya.

Ditanya wartawan, Indri menyampaikan dirinya mantap menyalonkan diri kembali menjadi anggota DPRD Karawang di daerah pemilihan Karawang satu.

Yah, saya kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Karawang, mudah-mudahan Allah meridhoi, dan masyarakat bisa kembali mempercayakan pilihannya kepada saya, insya Allah ini menjadi periode ketiga buat saya, dan periode terakhir menjadi anggota DPRD Karawang.

Masih banyak PR yang harus diselesaikan, terutama kaitan dengan perlindungan perempuan dan anak, masih banyak perempuan di Karawang yang masih kurang berdaya dalam segala segmen. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan terus memperbaiki kondisi Karawang tutup Indri.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut