get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Cabor Atletik Jalan Cepat Persembahkan Emas Ke-8 untuk Indonesia di SEA Games 2023

Minggu, 07 Mei 2023 | 19:24 WIB
header img
Indonesia Sudah Raih Delapan Emas di SEA GAMES 2023 KAMBOJA (Foto : istimewa)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Kabar menggembirakan dari Atlit Indonesia pada cabor atletik jalan cepat persembahkan emas kedelapan di SEA Games 2023. Selain itu Indonesia juga meraih satu medali perak dari cabang olahraga (cabor) ini.

Atlit tersebut  yakni Hendro meraih emas di nomor 20km Jalan Cepat Putra. Sedangkan Violine Intan Puspita mempersembahkan perak di nomor 20 km Jalan Cepat Putri.

Perlombaan digelar di Angkor Wat, Siem Reap, Kamboja, Sabtu (6/5/2023) sore WIB. Indonesia berusaha untuk menambah pundi-pundi medalinya di SEA Games 2023.

Hendro tampil apik di nomor 20 km Jalan Cepat Putra. Atlet Indonesia tersebut mengalahkan Artid Sriwichai dari Singapura dan Sat Nanvirakyuth selaku wakil tuan rumah.

Sedangkan Violine Intan Puspita juga berhasil tampil cukup gemilang di nomor 20 km Jalan Cepat Putri. Namun dirinya harus puas hanya menjadi runner-up dan menyumbangkan medali perak untuk Indonesia.

Indonesia kini telah mengumpulkan total delapan medali emas dengan total raihan 25 medali. Enam lainnya diraih untuk medali perak sedangkan 11 lainnya adalah perunggu.

Indonesia masih berpotensi menambah emas pada hari ini. Masih ada cabor renang yang berlangsung dan berpotensi memberikan tambahan medali.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut