get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Xavi Hernandez Ungkap Harapannya Jelang Barcelona vs Real Betis di Liga Spanyol 2022-2023 

Sabtu, 29 April 2023 | 21:37 WIB
header img
Xavi Hernandez ungkap harapannya jelang Barcelona vs Real Betis (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pekan ke-32 Liga Spanyol 2022-2023 Barcelona bakal berhadapan dengan Real Betis. Menjelang bentrokan tersebut, pelatih Blaugrana -julukan Barcelona, Xavi Hernandez, berharap timnya bisa Kembali ke jalur kemenangan.

Duel antara Barcelona vs Real Betis bakal dihelat di Camp Nou, Barcelona, pada Minggu (30/4/2023) dini hari tepatnya pukul 02.00 WIB. Robert Lewandowski dan kolega dipastikan mengincar kemenangan di laga tersebut.

Pasalnya, Barcelona mengalami nasib yang kurang manis ketika berhadapan dengan Rayo Vallecano di pekan ke-31 Liga Spanyol 2022-2023. Pada pertandingan tersebut, Barcelona kalah dengan skor tipis 2-1.

Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona pun mengakui kalau timnnya tidak menunjukan hasil apik pada pertandingan terakhir mereka. Oleh sebab itu, Xavi berharap Blaugrana bisa kembali tampil menggila seperti menghadapi Atletico Madrid pada pekan ke-30.

“Jika kami mengambil 20 pertandingan terakhir, itu sangat bagus. Jika Anda mengambil empat yang terakhir, tentu saja (tidak memuaskan)” ungkap Xavi Hernandez dilansir dari Football Espana, Sabtu (29/4/2023).

“Benar bahwa dengan Getafe, dengan Rayo kami tidak tampil dengan maksimal. Kita harus kembali ke pertandingan Atletico Madrid,” sambungnya.

Lebih lanjut, Xavi Hernandez merasa laga kontra Real Betis wajib dimenangkan oleh Barcelona. Dia turut menilai Real Betis mempunyai gaya bermain yang mirip dengan Blaugrana.

“Pertandingan besok adalah kunci untuk bereaksi. Itu (Real Betis) adalah lawan yang mirip dengan kita,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Barcelona saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 dengan torehan 76 poin. Mereka kini terpaut 11 angka dari pesaing terdekat yakni Real Madrid yang bercokol di peringkat kedua.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut