get app
inews
Aa Read Next : Demi Tiket Perempatfinal,Napoli Siap Unjuk Gigi Lawan Barcelona di Liga Champions 2023-2024

Liga Spanyol 2022-2023: Blaugrana Taklukkan Los Rojillos, Skor 2-1

Rabu, 09 November 2022 | 10:05 WIB
header img
Hasil Osasuna vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023 (Foto: Reuters)

BARCELONA, iNewsKarawang.id - Blaugrana -julukan Barcelona- sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Los Rojillos -julukan Osasuna- dengan skor 2-1.

Dengan hasil itu, skuad asuhan Xavi Hernandez pun berhasil menjauh dari kejaran Real Madrid dan kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023. Laga tersebut tersaji di Estadio El Sadar pada Rabu (9/11/2022) dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan enam menit, Barcelona sudah tertinggal. Berawal dari kesalahan Sergio Busquets, David Garcia sukses mencetak gol melalui tandukannya, meneruskan umpan Rubén García.

Tertinggal, Barcelona mencoba untuk membalas. Pada menit ke-18, Ferran Torres mencoba memberikan tendangan. Namun, tendangannya dapat dihalau kiper Osasuna, Aitor Fernandez.

Skuad berjuluk Blaugrana tersebut terus berusaha menyerang. Robert Lewandowski nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Namun, upayanya bisa ditepis Fernandez.

Petaka bagi Barcelona datang pada menit ke-31. Lewandowski menerima kartu kuning keduanya, saat menjatuhkan pemain lawan. Dia pun langsung diusir dari lapangan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut