get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di SEA Games 2023, Ini Daftar Line Up

Sabtu, 29 April 2023 | 16:30 WIB
header img
Berikut daftar line up Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di SEA Games 2023 (Foto: Twitter/PSSI

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Timnas Indonesia U-22 akan memulai perjuangannya dalam memperebutkan medali emas SEA Games 2023. Mereka bakal bersua Filipina di laga perdana Grup A yang akan tersaji di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (29/4/2023) pukul 16.00 WIB.

Kabarnya pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menurunkan kekuatan terbaik untuk meraih kemenangan di laga perdana SEA Games 2023.

Sebagaimana diketahui Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A SEA Games 2023. Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- berada di grup yang sama dengan Kamboja, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Kemenangan tentunya menjadi target utama tim asuhan Indra Sjafri di laga perdana kontra Filipina. Pasalnya, poin penuh merupakan langkah awal yang sangat baik untuk memuluskan jalan mereka melaju ke semifinal SEA Games 2023.

Demi meraih kemenangan dan poin penuh, Indra Sjafri pun menurunkan 11 pemain terbaik untuk berhadapan dengan Filipina. Pelatih berusia 60 tahun itu menggunakan skema 4-3-3.

Untuk posisi penjaga gawang dihuni oleh Ernando Ari. Sementara, untuk empat bek yang akan menempati lini pertahanan Timnas Indonesia U-22 diisi oleh Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Pratama Arhan.

Selanjutnya, untuk tiga pemain yang mengisi lini tengah adalah Beckham Putra, Ananda Raehan, dan sang wonderkid Marselino Ferdinan. Sedangkan, Indra Sjafri menurunkan trio lini depan yang siap menjadi daya gedor utama Timnas Indonesia U-22.

Mereka adalah Jeam Kelly Sroyer, Ramadhan Sananta, dan Witan Sulaeman. Tentunya, diharapkan 11 pemain utama ini bisa membawa TImnas Indonesia U-22 meraih poin penuh di laga perdana kontra Filipina U-22.

Berikut Daftar Line Up Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Ernando Ari; Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Beckham Putra, Marselino Ferdinan, Ananda Raehan; Jeam Kelly Sroyer, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman.

Pelatih: Indra Sjafri.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut