get app
inews
Aa Read Next : Kantor Kejari Karawang Banjir Karangan Bunga di Hari Adyaksa ke-63

Sukses Gelar Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Cimahi Banjir Karangan Bunga 

Sabtu, 29 April 2023 | 16:19 WIB
header img
Polres Cimahi (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

CIMAHI, iNewskarawang.id - Polres Cimahi banjir karangan bunga ucapan selamat karena berhasil menjalankan Ops Ketupat lodaya 2023. Apresiasi diberikan setelah warga Cimahi merasa aman dan nyaman selama pelaksanaan mudik lebaran. Puluhan karangan bunga berjajar memadati halaman kantor Polres Cimahi.

Berdasarkan pantauan, puluhan karangan bunga memadati halaman Polres Cimahi  dari berbagai element masyarakat Cimahi. Kebanyakan karangan bunga berisi ucapan selamat dan sukses dalam pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 yang baru selesai. Elemen masyarakat dari unsur kepemudaan, agama hingga partai politik serentak memuji pelaksanaan operasi tersebut.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengucapkan terimah kasih atas apresiasi dari masyarakat Cimahi terkait kinerja Polres Cimahi. Dikatakan keberhasilan selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 tidak lepas dari support masyarakat Cimahi.

"Terimakasih, kedepannya kita akan terus bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Cimahi dan sekitarnya. Demi menciptakan kondusifitas di Wilayah Cimahi," kata Aldi

Tidak hanya itu, Ia juga mengapresiasi kepada seluruh personel Polres Cimahi, TNI, Pemkab Bandung Barat, Pemkot Cimahi dan seluruh stakeholder yang telah bersinergi mengamankan arus mudik dan arus balik mudik.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik dan saling bersinergi, pengamanan arus mudik dan arus balik mudik lebaran 2023 berjalan sukses dan aman. Sekali lagi, terimakasih," tuturnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut