get app
inews
Aa Read Next : Belum Seminggu Diresmikan, Banyak Fasilitas di Alun-Alun Karawang Tak Befungsi Normal

Usai Libur Lebaran, Bupati Karawang Sidak ASN Nakal Tak Masuk Kerja, Begini Hasilnya!

Rabu, 26 April 2023 | 15:12 WIB
header img
Usai Libur Lebaran, Bupati Karawang Sidak ASN Nakal Tak Masuk Kerja (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 2023, Bupati Karawang sidak ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Karawang, Rabu,(26/4/2023)

Dalam sidaknya tersebut, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana didampingi langsung oleh Kepala Disdukcapil Karawang, Bambang beserta jajarannya.

"Alhamdulillah, staf di Disdukcapil hadir semua dan siap melayani masyarakat Karawang yang ingin membuat E-KTP baik secara online ataupun offline," kata Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana saat ditemui pewarta di Kantor Disdukcapil, Rabu,(26/4/2023)

Tidak hanya memastikan kehadiran pegawai, pada kesempatan tersebut juga Bupati Karawang mengecek ketersediaan blanko E-KTP.

"Masih ada, tadi kita cek masih tersedia sekitar 1093 blanko untuk masyarakat yang ingin membuat KTP. kalaupun tidak ada, kita akan menambah kembali ketersediaannya supaya masyarakat bisa terlayani dengan baik," tuturnya

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Karawang, Bambang mengatakan bahwa pelayanan di Disdukcapil Karawang sudah bisa dilakukan mulai hari ini, Rabu,(26/4/2024).

"Sudah, sudah mulai pelayanan. Dan tadi, data yang baru merekam KTP ada 10 orang dan 2 orang yang melaporkan status pernikahan," pungkasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut