get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Momen Sophia Latjuba Pakai Sarung Saat Lebaran Panen Pujian Netizen

Minggu, 23 April 2023 | 18:17 WIB
header img
Sophia Latjuba Pakai Sarung Saat Lebaran (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Momen lebaran ternyata bukan hanya dirayakan umat muslim saja, masyarakat indonesia yang beragama non muslim juga kebanyakan ikut merayakan momen lebaran, hal itu membuktikan bahwa masyarakat indonesia memiliki sikap toleransi yang tinggi. Salah satunya artis cantik Sophia Latjuba, meski bukan beragama islam, dirinya ikut mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H melalui media sosial.

Tak tanggung-tanggung dia pun tampil berbeda di momen hari Lebaran. Jika biasanya perempuan saat Lebaran memakai kaftan dan gamis, Sophia Latjuba memilih busana yang begitu simpel. Dia memadukan t-shirts v-neck bewarna putih dengan sarung khas Bugis, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dalam unggahan itu, perempuan 52 tahun ini juga ikut merayakan hari kemenangan bersama kedua putrinya Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal. Tak hanya mereka bertiga, mantan kekasih Ariel NOAH itu menghabiskan Lebaran dengan pasangan selebriti Mathias Muchus dan Mira Lesmana.

Sontak saja penampilan Sophia itu menuai pujian dari netizen. Sebab meski memakai sarung, potret Sophia Latjuba tetap terlihat cantik dan elegan.

"Sophia pake sarung gitu aja cakep ya, gw kalau yang pake kek mau ngeronda," kata @cl***.

"Sarungnya keren," timpal @m1***.

Lipa' sabbe cura' labba'...sarung sutra khas Bugis Makassar," ujar @jo**.

"Sophia pakai lipa sabbe..cantik dan elegan," sahut @mar***.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut