get app
inews
Aa Read Next : Biodata dan Agama Jessica Mila, Artis Cantik Jago Akting yang Beda Keyakinan dengan Ayahnya

Mantan Pacar Ariel NOAH, 6 Artis Super Cantik Sempat Klepek-Klepek

Rabu, 06 Juli 2022 | 10:45 WIB
header img
Ariel NOAH (Foto: Instagram)

Pesona Ariel NOAH rupanya sempat membuat beberapa artis cantik bertekuk lutut. Bahkan, ada yang sampai menjadi inspirasi bagi Ariel untuk menulis lagu-lagu hits NOAH.

Dia memang dikenal sebagai sosok pria berkharisma. Ketampanan wajahnya ditambah dengan keindahan suaranya, tak jarang membuat wanita klepek-klepek dibuatnya.

Berikut deretan artis cantik, mantan Pacar Ariel NOAH:

1. Melly Mono

Melly Mono merupakan seorang vokalis band SHE yang berasal dari Bandung. Hubungan asmaranya dengan Ariel bahkan dimulai saat Melly masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

2,5 tahun berpacaran, hubungan mereka diketahui harus kandas. Namun, hingga kini tidak diketahui apa penyebab yang membuat hubungan keduanya kandas.

2. Sarah Amalia

Ariel diketahui menikah dengan Sarah Amalia pada 2005 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alleia. Sayangnya, pernikahan Ariel dan Sarah harus kandas di usia rumah tangga mereka yang baru 3 tahun.

Meski begitu, hingga saat ini hubungan komunikasi antara keduanya masih tetap baik. Bahkan, Ariel pun bisa dikatakan cukup dekat dengan putri semata wayangnya.

3. Intan Muchtar

Ariel dikabarkan sempat memiliki hubungan spesial dengan model asal Bandung bernama Intan Muchtar. Keduanya bahkan masih berhubungan baik meski sudah tidak lagi membicarakan soal hubungan asmara mereka yang telah kandas.

Saat berkomunikasi dengan Ariel, Intan mengatakan bahwa obrolannya hanyalah sebatas pekerjaan. Sayangnya hingga kini belum diketahui apakan Intan sudah menikah atau belum.

4. Luna Maya

Artis Luna Maya diketahui merupakan mantan kekasih Ariel yang paling dikenal oleh masyarakat. Bahkan sampai saat ini, masih banyak orang yang berharap agar keduanya bisa kembali merajut kasih hingga berakhir di pelaminan.

Sebelum akhirnya benar-benar putus, Luna diketahui sempat menjadi inspirasi Ariel dalam menulis lagu. Bahkan lagu Dara yang dirilis pada 2012 lalu, awalnya disebut-sebut memiliki judul Maya.

5. Pevita Pearce

Kabar kedekatan antara Pevita dan Ariel sempat berhembus pada 2018 lalu. Isu tersebut dimulai saat keduanya dikabarkan sempat berlibur bersama.

Akan tetapi, Pevita membantah isu tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan Ariel.

6. Sophia Latjuba

Artis senior Sophia Latjuba diketahui sempat merajut asmara dengan Ariel NOAH. Sama-sama berstatus single, keduanya diketahui sempat menjalin asmara hingga 3 tahun lamanya.

Sayangnya, mereka pun tidak berjodoh. Padahal gosip bahwa keduanya sudah menikah siri sempat ramai menjadi perbincangan kala itu.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut