get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Sebanyak  5 Pemain yang Dijual Barcelona demi Pulangkan Lionel Messi pada Musim Panas 2023

Sabtu, 22 April 2023 | 15:25 WIB
header img
Berikut 5 pemain yang dijual Barcelona demi pulangkan Lionel Messi pada musim panas 2023 (Foto: Reuters)

3. Ferran Torres

Berikutnya adalah penyerang sayap Blaugrana yakni Ferran Torres. Torres juga merupakan pemain Barcelona yang kesulitan bersaing dalam memperebutkan posisi di skuad utama.

Bagaimana tidak, Torres harus bersaing dengan Ousmane Dembele dan Raphinha. Oleh sebab itu, Torres pun turut menjadi salah satu pemain yang harus hengkang dari Camp Nou demi mendapatkan menit bermain lebih.

2. Raphinha

Raphinha juga menjadi salah satu pemain yang kemungkinan besar akan dijual Barcelona demi mendatangkan Lionel Messi. Raphinha sendiri didatangkan Blaugrana dari Leeds United pada musim panas 2022 lalu.

Demi mendapatkan dana yang lebih besar, Barcelona tampaknya harus memasukan Raphinha ke dalam daftar jual mereka. Dengan biaya tambahan tersebut, Blaugrana memiliki peluang untuk mendatangkan Messi.

1. Ansu Fati

Terakhir adalah wonderkid Barcelona, Ansu Fati. Rumor Ansu Fati hengkang dari Blaugrana semakin kencang usai sang ayah, Bori Fati menjelaskan ingin sang anak mendapatkan menit bermain lebih.

Pasalnya, Ansu Fati lebih banyak bermain dari bangku cadangan ketimbang sejak menit awal di musim 2022-2023 ini. Oleh sebab itu, sang ayah menginginkan Ansu Fati hengkang dari Camp Nou.

Melihat hal itu, Barcelona bisa memanfaatkan situasi tersebut. Dengan demikian, dana dari penjualan Ansu Fati dapat digunakan untuk mendatangkan Lionel Messi di musim panas 2023 mendatang.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut