get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Sebanyak  5 Pemain yang Dijual Barcelona demi Pulangkan Lionel Messi pada Musim Panas 2023

Sabtu, 22 April 2023 | 15:25 WIB
header img
Berikut 5 pemain yang dijual Barcelona demi pulangkan Lionel Messi pada musim panas 2023 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Di sini akan diulas sebanyak  5 pemain yang dijual Barcelona demi pulangkan Lionel Messi pada musim panas 2023. Barcelona tampak sangat ingin membawa pulang Messi di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Bagaimana tidak, Barcelona dan Lionel Messi merupakan dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Mereka berpisah secara terpaksa pada 2021 lantaran Blaugrana -julukan Barcelona- mengalami masalah finansial.

Oleh sebab itu, Messi pun hengkang ke PSG dan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Menariknya, terdapat 5 pemain yang dijual Barcelona demi pulangkan Lionel Messi. Siapa sajakah mereka?

Berikut 5 Pemain yang Dijual Barcelona demi Pulangkan Lionel Messi pada Musim Panas 2023

5. Eric Garcia

Urutan kelima dalam daftar ini adalah Eric Garcia. Eric Garcia didatangkan Barcelona dari Manchester City pada Juni 2021 lalu.

Sejatinya, Eric Garcia mampu menjadi pilar penting di lini belakang Barcelona era Xavi Hernandez. Tercatat, dia telah tampil sebanyak 25 pertandingan dengan koleksi satu gol dan dua assist. Namun, demi Lionel Messi tampaknya Barcelona siap menjual Eric Garcia.

4. Franck Kessie

Selanjutnya adalah gelandang Barcelona yakni Franck Kessie. Kessie diboyong Blaugrana dari AC Milan pada musim panas 2022 lalu.

Akan tetapi, menit bermain Kessie sangat berkurang di Barcelona ketimbang saat memperkuat AC Milan. Pasalnya, Kessie harus bersaing dengan gelandang top lain seperti Frenkie De Jong, Gavi, dan Pedri. Oleh sebab itu, Kessie menjadi salah satu pemain yang kemungkinan besar akan dijual Barcelona pada musim panas 2023 mendatang.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut