get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Kecelakaan Maut di Tol Boyolali hingga Renggut Korban Jiwa 8 Orang, Ini Faktanya! 

Minggu, 16 April 2023 | 08:09 WIB
header img
Kecelakaan beruntun di Tol Boyolali (foto: dok Antara)

JAKARTA,iNewskarawang.id - Diketahui pada Jumat 14 April 2023 telah terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan delapan kendaraan di Jalan Tol Solo-Semarang, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Keelakaan tersebut menyebabkan sejumlah orang meninggal dunia dan terluka. Berikut sejumlah faktanya:

1. Korban Tewas Jadi 8 Orang dan 5 Luka-Luka

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Herdi Pratama mengatakan, jumlah korban meninggal bertambah dua, sehingga menjadi delapan orang. Dua korban itu meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, sementara enam korban lain meninggal dunia di tempat kejadian.

Polisi mencatat lima orang mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali dan RS Umum Indriati Solo Baru. Namun, Herdi mengatakan polisi belum dapat memberikan data korban karena masih dilakukan proses identifikasi.

2. Sejumlah Kendaraan Jatuh ke Tebing

 Petugas dari pengelola jalan tol dan polisi telah melakukan evakuasi terhadap sejumlah kendaraan truk trailer yang terjatuh ke tebing sebelah kiri luar jalan tol.

Kecelakaan tabrakan beruntun itu terjadi pada Jumat pagi sekitar pukul 04.00 WIB dengan melibatkan kendaraan berupa truk trailer, mobil boks, dan mobil penumpang, tepatnya 600 meter dekat di area peristirahatan (rest area) Bale Nglaras KM 487.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut