get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ekspresi Gerah dan Kesal Leo Rolly Daniel Marthin saat Meladeni Pebulu Tangkis India

Rabu, 12 April 2023 | 18:00 WIB
header img
Aksi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di lapangan bulu tangkis (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Di artikel ini akan dibahas ekspresi gerah dan kesal Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin saat meladeni pebulu tangkis India yang gemar bisik-bisik selama pertandingan. Momen tersebut terjadi di turnamen Orleans Masters 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menunjukkan ekspresi gerah dan kesalnya saat meladeni wakil India, MR Arjun/Dhruv Kapila di perempatfinal Orleans Masters 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Sabtu (04/08/2023).

Tampil agresif, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin susah payah mengalahkan wakil India itu. Unggulan kedua di turnamen BWF World Tour Super 300 ini harus menaklukkan Arjun/Kapila dalam rubber gim dengan skor 16-21, 21-11, 22-20.

Meski menang, Leo/Daniel terlibat drama dengan wakil India itu selama pertandingan tersebut. Hal itu bermula ketika MR Arjun/Dhruv Kapila sering men-delay permainan dengan cara bisik-bisik.

Usut punya usut, MR Arjun/Dhruv melakukan delay ini agar memecahkan konsentrasi Leo/Daniel. Tepatnya saat papan skor di angka 15-15 di gim ketiga. Kala itu, Leo sudah bersiap melakukan servis.

Namun, MR Arjun/Dhruv Kapila kembali melakukan triknya dengan cara bisik-bisik menatap wakil Indonesia itu. Lucunya, keika Leo terlanjur melakukan servis dan bola masuk ke area lawan, Dhruv Kapila langsung melakukan gestur tidak siap.

Alhasil, servis Leo harus diulang. Kemudian setelah itu, Dhruv Kapila mengembalikan bola, tetapi ia seolah sengaja melempar bola terlalu jauh ke belakang Leo/Daniel. Aksinya itu membuat Leo/Daniel gerah dan kesal saat memungut bola tersebut.

Sehingga, kelakuan Dhruv Kapila membuatnya ditegur oleh wasit yang memimpin laga. Di sisi lain, keputusan wasit sempat membuat Leo/Daniel emosi ketika terkejar 20-20 di gim ketiga. Untungnya, mereka bisa menutup gim ketiga dengan kemenangan 22-20 dan lolos ke semifinal.

Sayangnya, langkah Leo/Daniel harus terhenti di semifinal Olrean Masters 2023. Kpeastian itu didapat setelah Leo/Daniel dibungkam kompatriotnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut