get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Amunisi Baru Prabowo untuk Menang di Pilpres 2024 Diungkap Gerindra 

Minggu, 09 April 2023 | 20:49 WIB
header img
Prabowo Subianto/ Foto: Istimewa

JAKARTA,iNewskarawang.id - Terkait adanya amunisi baru yang dimiliki Ketua Umumnya, Prabowo Subianto yang akan membawa potensi kemenangan pada Pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang telah diungkap Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokman.

Menurut Habiburokman  bahwa, amunisi baru ini belum pernah ada di dalam pertarungan Pilpres-pilpres sebelumnya. Hal ini disampaikannya dalam diskusi MNC Trijaya bertajuk 'Teka-Teki Koalisi' yang digelar secara daring, Sabtu (8/3/2023).

"Yaitu pengalaman kerja langsung di Pemerintahan selain militer. Walaupun tetap saja hubungannya militer di Kementerian," kata Habib dalam diskusi tersebut.

Bukan saja bicara pengalaman di dalam Pemerintahan, kata dia, Prabowo bahkan mampu tampil baik dalam memimpin kementerian Pertahanan (Kemhan). Menurutnya, penilaian ini juga sudah terpotret pada sebagian besar lembaga survei.

"Hampir semua lembaga survei mengatakan kinerja beliau luar biasa, salah satu menteri yang bekerja dengan sangat baik. Saya pikir ini satu amunisi tambahan ya yang memperkuat potensi pak Prabowo menang di 2024," ujarnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut