get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Usia Hijrah Aming Akui Makin Tenang 

Sabtu, 08 April 2023 | 16:47 WIB
header img
Aming tenang usai berhijrah (Foto: IG Aming)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Setelah Berhijrah Aming mengalami banyak perubahan, termasuk dalam penampilannya. Meskipun masih terus belajar, Aming mengakui bahwa dalam bulan Ramadhan ini, ia berhasil mempertahankan konsistensi dalam beribadah.

"Alhamdulillah sampai hari ini tarawihnya jalan, puasanya jalan, salatnya jalan, itu aja dulu," ujar Aming dalam tayangan Pagi-pagi Ambyar belum lama ini.

Aming juga berupaya untuk menjalani kepercayaannya dengan sepenuh hati, tanpa merasa terpaksa untuk berkomitmen.

"Kata orang, komit ya, konsisten ya, nggak ah jalanin aja dulu, kan orang takarannya beda, kalau aku tipe yang jalani aja dulu," jelas Aming.

Ternyata, selain mengubah penampilannya setelah hijrah, Aming juga merasa tenang karena didukung oleh faktor-faktor lain, seperti berolahraga, melakukan wudhu, dan menjaga kesehatan diri.

"Memang jauh lebih tenang, ada banyak faktor pendukung seperti olahraga, wudhu juga, perawatan juga, sesimpel pengen sehat aja jiwa dan raga," ungkap Aming.

Tak bisa dipungkiri, pemain film Get Married itu masih merasa takut dan khawatir dengan penilaian netizen yang maha benar terkait dengan penampilannya.

"Walaupun jujur agak sedikit (takut), sebenar-benarnya manusia tetap masih benar netizen kan, takutnya baju kayak gini lagi," tutur Aming.

"Emang lagi nyaman (dengan penampilan sekarang) juga kan, organik aja, tiba-tiba pakai apa dikit, kok gini kok gitu, kok hidupnya jadi aturable banget, diatur banget sama orang, sama netizen," sambungnya.

Kendati begitu, pria 42 tahun ini menahan diri dan bersikap bodo amat dengan kritikan netizen. Sebab ia khawatir malah jadi boomerang baginya.

"Makanya kalau ada omongan yang baik-baik diamini saja, kalau nggak baik ya biarin aja, tapi aku nggak perlu ngomong apapun, nggak usah klarifikasi juga," pungkas Aming.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut