get app
inews
Aa Read Next : Berikut 5 Pebulu Tangkis yang Putuskan Hijrah dan Pakai Hijab

Tya Ariestya Mengenakan Hijab Bergo. Netizen: Anggun Banget!

Selasa, 22 Maret 2022 | 10:35 WIB
header img
Gaya hijab bergo Tya Ariestya. (Foto: Instagram @tya_ariestya).

Gaya hijab Tya Ariestya kerap dijadikan inspirasi jilbab dalam kesehariannya dengan beberapa tren yang kekinian. Sejak memutuskan hijrah pada Januari 2022, artis cantik Tya Ariestya langsung memutuskan untuk mengenakan jilbab. Meski sudah lama tidak mengenakan jilbab, penampilan Tya Ariestya tetap sempurna, anggun dan manis.

Seperti dalam gaya hijab bergo berikut ini. Tya Ariestya tampil simpel mengenakan hijab bergo berwarna pink. Warna hijab yang cerah ini memberi kesan feminin yang manis pada wajahnya. Apalagi dipadukan dengan sweater rajut berwarna pink.

“Tim bergo sekarang aku mah. Padahal dulu dulu udah bertekad, kalo nanti suatu saat pake kerudung mau on terus pake kerudung nyah, eh pas udah tau enak nya bergo lah ini enak banget di rumah udah pasti bergo an malah kalo keluar-keluar rumah juga suka pake bergo kalo buru buru set set set," ungkap Tya Ariestya dalam unggahan di akun Instagram-nya @tya_ariestya.

Meski terlihat simpel, gaya Tya Ariestya kali ini tetap saja mencuri perhatian. Dengan pulasan makeup natural look dan lipstik pink, pesona Tya Ariestya pun makin berseri kala tersenyum manis ke kamera.

Netizen pun langsung terpesona melihat kecantikannya. "Subhanallah tambahhh cantikkkk," ungkap akun Instagram @sigi****.

"MasyaAllah ka cantik bgt setelah berhijab," komentar @viiiiiiiiiiii***.

"Cerah banget sih Kak sekarang," tulis @elkasanta***.

"Sama tim bergo..nyaman utk masak..kl ada tamu langsung blus iket," respons @ novy_f***.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut