Logo Network
Network

Lionel Messi Bagi-Bagi 35 iPhone Berlapis Emas 24 Karat Seharga Rp3,2 Miliar

Maulana Yusuf/Erwin
.
Kamis, 02 Maret 2023 | 20:33 WIB
Lionel Messi Bagi-Bagi 35 iPhone Berlapis Emas 24 Karat Seharga Rp3,2 Miliar
Lionel Messi bagi-bagi iPhone emas kepada rekan setim dan staf Timnas Argentina sebagai bentuk syukur juara Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram/idesigngold)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Lionel Messi dikabarkan memberikan kado mewah kepada seluruh anggota skuad Argentina, baik pemain maupun pelatih berupa telepon seluler iPhone berlapis emas 24 karat.Hal itu diungkapkan oleh salah seorang jurnalis asal Argentina bernama  Roy Nemer.

"Lionel Messi akan memberikan hadiah 35 iPhone 14 gold kepada semua pemain dan staf Argentina yang memenangkan Piala Dunia 2022. Melalui IDesignGold di Instagram," tulis Roy Nemer di akun Twitternya, Kamis (2/3/2023).

Adapun menurut laporan The Sun, La Pulga-julukan Lionel Messi- telah merogoh kocek 175.000 poundsterling atau sekira Rp3,2 miliar untuk membeli 35 iPhone berlapis emas itu. Semua yang ia lakukan sebagai hadiah untuk rekan-rekannya dan staf pemenang Piala Dunia 2022 itu.

iPhone yang berlapis emas itu bernilai 24 karat untuk setiap unitnya. La Pulga akan mengirimkan iPhone tersebut ke apartemennya di Paris pada hari Sabtu, 4 Maret 2023 mendatang.

Bahkan, setiap iPhone memiliki nama masing-masing pemain dan logo Timnas Argentina. Tentunya, itu merupakan salah satu hadiah yang begitu istimewa dari La Pulga bagi mereka yang mendapatkannya.

Sementara itu, CEO iDesign Gold, Ben, mengungkapkan bahwa Lionel Messi bukan hanya pesepakbola terbaik sepanjang masa yang biasa. Sebab, La Pulga jadi pelanggan setia untuk perusahaan tersebut yang sudah beberapa kali memilih hadiah berbentuk emas.

"Lionel Messi bukan hanya Goat biasa, tetapi dia adalah salah satu pelanggan paling setia iDesign Gold yang (sering) menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia," ungkap Ben, dilansir dari The Sun.

“Dia mengatakan dia menginginkan hadiah khusus untuk semua pemain dan staf untuk merayakan kemenangan yang luar biasa, tetapi tidak menginginkan hadiah jam tangan yang biasa. Jadi, saya menyarankan iPhone emas bertuliskan nama mereka dan dia menyukai ide itu," tambah Ben.

Seperti diketahui, Lionel Messi berhasil membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Prancis di final via adu penalti. La Pulga pun dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut dengan mengoleksi 7 gol.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.