get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Permalukan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Inggris 2023-2024

Jelang Final Piala Liga Inggris, Erik Ten Hag Berambisi Persembahkan Trofi Perdana untuk MU

Minggu, 26 Februari 2023 | 13:44 WIB
header img
Laga Manchester United vs Newcastle United di final Piala Liga Inggris 2022-2023 akan digelar malam nanti. (Foto: Reuters)

LONDON, iNewsKarawang.id – Manchester United akan menghadapi Newcastle United dalam final Piala Liga Inggris 2022-2023. Pelatih Man United Erik Ten Hag pun berambisi mempersembahkan trofi perdana untuk Setan Merah -julukan Man United.

Diketahui, Man United memang sudah lama sekali tak angkat trofi juara. Setan Merah terakhir kali juara pada musim 2016-2017 di ajang Liga Eropa.

“Ini luar biasa jika bisa mendapatkan trofi yang pertama,” ujar Ten Hag, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (26/2/2023).

“Sekarang, kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan itu dan jangan berpikir lebih jauh ke depan. Itu tidak masuk akal, itu tidak membantu Anda,” sambungnya.

“Ini tentang fokus, kami memiliki kesempatan hari ini dan kami harus memberikan semua yang kami miliki untuk mendapatkan trofi itu dan membawanya ke Manchester,” tegas Ten Hag.

Ten Hag pun optimis bisa merebut gelar juara di Piala Liga Inggris 2022-2023. Sebab, dia menilai anak asuhnya kini dalam kepercayaan diri yang tinggi.

“Saya pikir sudah jelas bahwa kepercayaan diri kami, keyakinan kami memang tumbuh,” tutur Ten Hag.

“Proses itu terus berjalan dan setiap saat kami menemukan cara untuk menang. Tidak masalah siapa lawannya,” sambungnya.

Tak ayal, duel Manchester United vs Newcastle United di partai final Piala Liga Inggris 2022-2023 dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik. Laga itu sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (26/2/2023) pukul 23.30 WIB.

Harapan Man United menyudahi puasa gelar juaranya pun terbuka lebar. Sebab, Man United terus berkembang di bawah asuhan Ten Hag.

Terbukti, Man United tak terkalahkan di 9 laga terakhir dalam berbagai kompetisi. Teranyar, mereka menyingkirkan Barcelona dari pentas Liga Eropa 2022-2023 usai menang 2-1 di leg II babak playoff 16 besar.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut