get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut 5 Pemain Manchester United yang Tampil Menggila saat Kalahkan Barcelona 2-1

Jum'at, 24 Februari 2023 | 13:50 WIB
header img
Manchester United sukses hajar Barcelona 2-1 di Playoff 16 besar Liga Eropa 2022-2023 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kemenangan Manchester United pada leg kedua atas Barcelona,terdapat 5 pemain Manchester United yang tampil menggila saat kalahkan Barcelona 2-1 dapat Anda ketahui di sini. The Red Devils -julukan Manchester United- sukses melaju ke 16 besar Liga Eropa usai menyingkirkan Barcelona di babak playoff.

Kepastian tersebut didapat setelah mereka menang 2-1 pada leg kedua yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB. Manchester United lolos usai menang agregat 4-3 yang mana pada leg pertama mereka ditahan imbang Barcelona 2-2.

Berikut 5 Pemain Manchester United yang Tampil Menggila saat Kalahkan Barcelona 2-1

5. Antony
Antony menjadi salah satu pemain yang tampil menggila saat Manchester United kalahkan Barcelona 2-1. Meski bermain sebagai pemain pengganti, Antony mampu memastikan kemenangan untuk The Red Devils.

Bagaimana tidak, satu golnya di menit ke-73 sukses mengantarkan Manchester United lolos ke 16 besar Liga Eropa 2022-2023. Ia juga terbilang membawa The Red Devils tampil lebih apik di babak kedua.

4. Fred
Berikutnya adalah Fred. Fred sukses menjaga lini tengah Manchester United ketika digempur habis-habisan oleh Barcelona di babak pertama.

Selain itu, Fred juga mencatatkan satu gol di laga Manchester United vs Barcelona. Satu golnya pada menit ke-47 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan meningkatkan semangat rekan-rekannya.

3. Casemiro
Selain Fred, lini tengah Manchester United mampu terjaga dengan sangat baik lewat aksi Casemiro. Casemiro yang bermain sejak menit awal berhasil tampil menggila usai mematahkan serangan-serangan yang dibangun Barcelona.

Eks pemain Real Madrid ini terbilang menjalankan peran yang sangat vital di lini tengah Manchester United. Kehadirannya pun sukses meningkatkan performa The Red Devils di laga kali ini.

2. Luke Shaw
Urutan kedua adalah Luke Shaw. Pemain berusia 27 tahun ini tampil apik dalam menjaga sayap kiri Manchester United.

Selain membantu lini pertahanan, Shaw juga aktif membantu lini serang Manchester United. Bahkan, ia berhasil membuat penyerang sayap Barcelona yakni Raphinha mati kutu.

1. Lisandro Martinez
Terakhir dalam daftar kali ini adalah Lisandro Martinez. Martinez sukses tampil menggila dan membuktikan kalau dirinya bukanlah bek sembarangan.

Meski memiliki postur tubuh yang terbilang pendek, Martinez mampu menghentikan serangan-serangan yang dibuat para pemain Barcelona. Berduet dengan Raphael Varane, pemain asal Argentina ini berhasil menjaga lini belakang Manchester United dengan sangat baik.

Berkatnya, dominasi Barcelona pun seakan-akan tidak membuahkan hasil apapun. Berbagai macam serangan Robert Lewandowski cs berhasil dihentikan dengan sangat baik olehnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut