get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Rabbani Tasnim Kembali Jadi Starter di Timnas Indonesia U-20 Melawan Selandia Baru

Minggu, 19 Februari 2023 | 20:09 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 bakal menghadapi Selandia Baru U-20 (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Di sini akan dibahas susunan pemain Timnas Indonesia U-20 dan Selandia Baru U-20 di Turnamen Mini Internasional, dengan Rabbani Tasnim menjadi andalan di lini serang.

Timnas Indonesia U-20, yang dikenal sebagai Garuda Nusantara, akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari Minggu (19/2/2023) pukul 19.30 WIB. Ini merupakan pertandingan kedua bagi Timnas Indonesia U-20 setelah berhasil mengalahkan Fiji U-20 dengan skor 4-0 pada pertandingan pembuka.

Hokky Caraka mencetak gol terakhir dalam pertandingan tersebut, namun dia mendapatkan kartu merah sehingga tidak bisa bermain di pertandingan kedua.

Starter dalam pertandingan ini adalah Rabbani Tasnim yang sebelumnya belum berhasil mencetak gol. Dia akan bermain di lini serang bersama dengan Resa Aditya dan Alfriyanto Nico.

Sementara itu, talenta keturunan Brasil, Hugo Samir, kembali dicadangkan pelatih Shin Tae-yong meski berhasil memperlihatkan penampilan memukau dari bangku cadangan pada laga pertama. Dia dicadangkan bersama Ginanjar Wahyu.

Di bawah mistar gawang, Cahya Supriadi mengisi posisi penjaga gawang. Di depannya, ada Frengky Missa, Kakang Rudianto, Sulthan Zaky, dan Robi Darwis.

Shin Tae-yong nampaknya mengandalkan formasi 4-5-1, namun dengan sejumlah gelandang serang. Arkhan Fikri kembali menjadi starter bersama Zanadin Fariz, ditemani oleh Achmad Maulana.

Bek tengah Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, terlihat sudah berada bersama tim. Namun, dia menunggu kesempatan dari bangku cadangan untuk laga ini

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20


Timnas Indonesia U-20 (4-5-1): Cahya Supriadi; Robi Darwis, Frengky Missa, Kakang Rudianto, Sulthan Zaky; Zanadin Fariz, Arkhan Fikri, Achmad Maulana, Alfriyanto Nico, Resa Aditya; Rabbani Tasnim.

Artikel ini telah diterbitkan pada (https://bola.okezone.com/read/2023/02/19/51/2767728/susunan-pemain-timnas-indonesia-u-20-vs-selandia-baru-u-20-di-turnamen-mini-internasional-rabbani-tasnim-kembali-diandalkan?page=2)

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut