get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ucapkan Selamat Isra Mi'raj, Jokowi Harapkan Rahmat Allah Jalani Tantangan Global

Sabtu, 18 Februari 2023 | 14:50 WIB
header img
Presiden Jokowi. (Biro Pers Setpres)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pada tanggal 18 Februari 2023, Presiden Joko Widodo atau yang biasa disebut Jokowi, memberikan ucapan selamat kepada masyarakat yang memperingati Isra Mi'raj. Melalui akun Instagram resminya dengan username @jokowi, ia memposting sebuah gambar poster yang menampilkan gambar pawai obor.

Di dalam kiriman atau postingannya tersebut, Jokowi menyatakan bahwa saat ini dunia global dihadapkan pada situasi yang penuh dengan ketidakpastian. Selain itu, persaingan antarbangsa juga semakin memanas dan sengit.

"Dunia masih berselubung ketidakpastian, kompetisi antarbangsa semakin sengit di semua bidang, dan semua negara berjuang agar tak tertinggal," kata Jokowi dalam postingan di akun Instagramnya, Sabtu (18/2/2023).

Oleh karena itu, di momen peringatan Isra Mi'raj ini, Jokowi berharap agar mendapat rahmat dari Allah SWT untuk bisa menghadapi segala tantangan global yang ada

"Sebagai bangsa besar, kita senantiasa berikhtiar untuk melalui tantangan itu dan berjalan maju seraya mengharapkan rahmat dari Allah SWT," katanya.

Artikel ini telah diterbitkan pada (https://nasional.okezone.com/read/2023/02/18/337/2767172/ucapkan-selamat-isra-mi-raj-jokowi-harapkan-rahmat-allah-jalani-tantangan-global)

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut