get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Setelah Meninggal Dunia Baru Ketahuan, Pria ODGJ Ini Simpan Uang Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 15 Februari 2023 | 19:10 WIB
header img
Foto: Tangkapan layar video viral.

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Hal ini baru diketahui setelah  meninggal dunia,  Minan, seorang pria yang mengidap gangguan jiwa atau ODGJ di Depok ternyata menyimpan uang berjumlah fantastis jumlahnya 100 juta rupiah.Videonya viral di media sosial. 

Video tersebut diunggah akun media sosial @Infodepok24 memperlihatkan warga tengah mengumpulkan uang di rumah. Warga mengumpulkan uang dengan berbagai pecahan berjumlah sekitar Rp100 juta.

Dalam unggahan juga tertera keterangan kalau uang tersebut dimiliki oleh warga dengan ODGJ. Harta Minan itu diketahui warga setelah dirinya meninggal dunia.

"Masya Allah ternyata Almarhum Bang Minan yang ODGJ di dalam rumahnya ditemukan uang setelah dihitung-hitung sekitar 100 juta menurut pengakuan tetangganya," tulis dalam postingan.

Menurut warga uang itu didapat Minan dari sumbangan orang yang dikumpulkan.

"Almarhum tidak meminta-minta tapi dapat sumbangan dari orang yang keluar masuk pom bensin, dikumpulin selama puluhan tahun. Almarhum sebelum meninggal dikabarkan sempat sakit dan hidup sebatangkara," tulis keterangan video tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut