get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Seorang Remaja di Karawang Diduga Dibacok dan Dikeroyok Orang Tak Dikenal hingga Luka Berat

Rabu, 15 Februari 2023 | 16:50 WIB
header img
Seorang Remaja di Karawang Diduga Dibacok dan Dikeroyok Orang Tak Dikenal Hingga Luka Berat (Foto: iNewsKarawang.id/Boby)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Korban pembacokan menimpa seorang remaja berinisial AS (18) asal Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Pelaku pembacokan diduga dilakukan oleh gangster.

"Akibat luka bacokan dari pengeroyokan menyebabkan paru-paru adik saya terluka," ungkap Aris (38), Kakak korban, Rabu (15/2/2023). 

Menurut Aris, peristiwa itu terjadi pada Senin (13/20/2023) dini hari. Ketika itu adiknya bersama dua temannya pulang dari Grandtaruma menuju rumah temannya di daerah sekitar alun-alun. 

"Adik saya ini mau menginap di rumah temannya di alun-alun. Menggunakan sepeda motor berboncengan tiga orang, " katanya.

Aris  melanjutkan, ketika sesampai di kolong Fly Over dekat kantor Cabang Bank Bjb. Motor mereka diikuti oleh orang tidak kenal. Mereka pun kejar-kejaran, hingga depan SMK Bhineka Jalan Kertabumi, Karawang kulon sepeda motor yang korban gunakan terjatuh. 

"Dua orang temannya jatuh. Sedangkan adik saya yang membawa sepeda motor, terjepit hingga dikeroyok dan dibacokin. Bahkan juga distrum, " terangnya. 

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut