get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Demi Marcelino Lefrandt,Violenzia Jeanette Tegas Tak Akan Pindah Agama

Minggu, 05 Februari 2023 | 23:22 WIB
header img
Violenzia Jeanette. (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNewsKarawang.id - Sama-sama pernah gagal membina rumah tangga, Violenzia Jeannette sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor Marcellino Lefrandt. 
Kini keduanya kembali membuka hati.

Perjalanan asmaranya dengan Marcellino lewat konten youtube di akun pribadinya dibenarkan wanita yang akrab disapa Vio itu.  Mereka menceritakan awal mula perkenalannya hingga akhirnya memutuskan berpacaran.

Di tengah bincang-bincang santai itu, Marcellino sempat menyinggung soal perbedaan keyakinan di antara mereka, yang juga sempat dipertanyakan oleh netizen. Vio diketahui baru saja memutuskan untuk memeluk agama Islam sementara Marcellino merupakan penganut agama Katolik.

Vio menyadari bahwa keyakinan menjadi suatu hal yang sensitif. Terlebih lagi, dirinya baru saja melaksanakan ibadah umrah sehingga netizen berharap Vio semakin teguh terhadap keyakinan yang dianutnya itu sampai akhir hayat.

"Sebenarnya masalah agama itu agak sensitif karena kemarin kan aku baru pulang umroh, banyak banget yang khawatir, karena aku mualaf sebelumnya menganut Kristen, keluargaku masih Kristen semuanya. Aku tau mereka peduli sama aku, dan maunya aku tetap sama satu Tuhan sampai aku mati," ucap Violenzia Jeanette, dikutip dari konten YouTubenya, Sabtu (4/2/2023).

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut