get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pria Ini Palsukan Kematiannya, Tak Tahan Terus Dimintai Uang oleh Istri

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:08 WIB
header img
Danny Gonzales berpura-pura mati untuk menghindari istrinya. (Foto: Facebook)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Untuk menghindari istrinya yang terus menerus meminta uang, seorang pria Honduras yang bekerja di Amerika Serikat (AS) memalsukan kematiannya. Sialnya, siasatnya itu ketahuan, bahkan membuatnya menjadi viral di media sosial.

"Sejak menikah, istrinya di Honduras meneleponnya setiap minggu dan mengeluh karena dia tidak mengirim cukup uang dan perlu mengirim lebih banyak lagi,"kata Danny Gonzales  kepada media.

Gonzales mengungkapkan, pada satu titik, permintaan istrinya menjadi terlalu berat bagi  sehingga dia membuat rencana untuk menghentikannya. 

Kemudian pria itu memutuskan untuk menipu istrinya dengan berpikir bahwa dia telah meninggal, dan untuk itu, mengiriminya beberapa foto dirinya berbaring di tempat tidur dengan bola kapas di lubang hidung dan mulutnya dan ditutupi dengan kain putih.

Sebuah pesan yang menyertai foto memberi tahu sang istri bahwa dia telah meninggal karena kombinasi kanker dan asma.

Apa yang tidak diperhitungkan oleh Gonzales adalah bahwa istrinya kemudian mengirimkan foto-foto itu ke stasiun televisi lokal di Honduras, yang kemudian benar-benar menayangkannya. Ini membuat semua kerabat Gonzales segera mendengar tentang kematiannya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut