get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ini Kisah Wanita Driver Online Ikhlas Rawat Penumpang Nenek-Nenek yang Hidup Sebatang Kara

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:23 WIB
header img
Viral wanita driver taksi online ikhlas rawat penumpang nenek-nenek yang hidup sebatang kara. (Foto: Instagram @dramaojol.id)

"Saat tiba di rumah sang nenek, Ibu Linda kaget dengan kondisi rumah sang nenek yang sangat berantakan. Saat mengetahui bahwa ia tinggal seorang diri, Ibu Linda tanpa pikir panjang langsung membantu membersihkan rumah nenek tersebut dan merawatnya selama beberapa hari," terang akun tersebut.

Aksi terpuji Bu Linda ini membuat haru netizen. Pasalnya, ia tidak meminta imbalan apa pun atas bantuan yang diberikan. Dia menganggap bahwa perlakuan tersebut hanyalah sebuah aksi kemanusiaan. 

Unggahan viral itu pun menuai beragam komentar dari netizen yang salut akan kebaikan Ibu Linda sang driver taksi online. Mereka mendoakan banyak kebaikan untuknya.

"Akan dibalas berlebih oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Mudah-mudahan perilaku Ibu Linda dapat menular ke orang lain," tulis pemilik akun @_rizkiu**** di kolom komentar. 

"Gak ada yang kebetulan di dunia ini. Sehat-sehat selalu buat ibu driver dan nenek. Semoga dilancarkan selalu rezekinya," ungkap @Irm****.

“Rencana Tuhan pas banget ya, bisa dapat driver gocar perempuan untuk bisa ngurus nenek dan bersih-bersih, padahal mostly kan driver gocar tuh pria. Sehat selalu ya orang baik," papar @erinchl****.

"Bu Linda semoga diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dimudahkan semua urusannya, bahagia lahit batin," pungkas @tiar****.

Wallahu a'lam bisshawab. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut