get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ini Kisah Wanita Driver Online Ikhlas Rawat Penumpang Nenek-Nenek yang Hidup Sebatang Kara

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:23 WIB
header img
Viral wanita driver taksi online ikhlas rawat penumpang nenek-nenek yang hidup sebatang kara. (Foto: Instagram @dramaojol.id)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kisahnya viral di media sosial hingga menuai simpati warganet, Wanita driver online itu menolong hingga merawat seorang nenek yang hidup sebatang kara dengan penuh keikhlasan.

Video viral tersebut diunggah akun Instagram @dramaojol.id terlihat wanita driver online itu bernama Linda. Pada awal Januari lalu dia mendapat pesanan dari sebuah rumah sakit di Sidoarjo untuk menjemput seorang nenek.

"Pada awal bulan Januari lalu, seorang Driver Gocar yang bernama Bu Linda mendapat order dari RS. Saat tiba di lokasi penjemputan, Bu Linda kaget ternyata penumpang beliau adalah seorang nenek lanjut usia yang sudah sulit berjalan dan membutuhkan bantuan untuk masuk ke dalam mobil," tulis keterangan unggahan tersebut. 

Ketika tiba di rumah si nenek, wanita driver online ini terkejut dengan keadaan rumah yang begitu berantakan. Merasa simpati dengan kondisi sang nenek, Bu Linda langsung membantu membersihkan hingga merawat nenek tersebut selama beberapa hari.

Bahkan, Bu Linda juga menemani sang nenek ziarah ke makam suaminya. Kemudian mengurus dana pensiunan nenek di salah satu SMP di Sidoarjo.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut