Logo Network
Network

Simak 5 Tips Menambah Tinggi Badan, Salah Satunya dengan Bersepeda

Hasyim Ashari/Elsa Tiara Novanti
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 20:16 WIB
Simak 5 Tips Menambah Tinggi Badan, Salah Satunya dengan Bersepeda
5 Tips Menambah Tinggi Badan. (Foto: Okezone)

3. Tidur Nyenyak

Tidur malam yang nyenyak dan berkualitas tidak hanya menyegarkan semangat Anda tetapi juga merupakan kontributor penting untuk pertumbuhan. Saat Anda tidur nyenyak, otak melepaskan HGH yang pada gilirannya membuat Anda lebih tinggi. Dokter menyarankan agar Anda tidur selama 8 jam jika Anda ingin tumbuh tinggi maksimal.

4. Lakukan Peregangan

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menjadi lebih tinggi selain dengan berolahraga. Awali pagi Anda dengan sesi olahraga ringan. Tergantung pada fleksibilitas dan niat Anda untuk berolahraga.

Anda dapat memilih dari latihan peregangan ringan hingga yang lebih intensif. Luangkan setidaknya dua puluh menit untuk melakukan latihan peregangan yang mudah dikuasai. Anda akan terkejut bahwa stamina dan kekebalan Anda juga akan meningkat.

5. Minum suplemen HGH

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menyukai hasil yang cepat, maka HGH adalah jawaban Anda untuk tumbuh lebih tinggi dengan cepat. Ada banyak produk HGH yang tersedia di pasaran dan ini tidak merugikan kesehatan.

Pada dasarnya terdiri suplemen dengan kandungan HGH terdiri dari multivitamin dan glukosamin. Suplemen HGH dapat meningkatkan kadar hormon pertumbuhan dalam tubuh, sehingga berkontribusi pada pertumbuhan secara vertikal. Ketika dikonsumsi dalam dosis yang tepat HGH juga meningkatkan vitalitas, energi dan meningkatkan fokus Anda.

Nah itulah ulasan mengenai tips menambah berat badan.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 5 Cara Menambah Tinggi Badan, Sebulan Langsung Terlihat Hasilnya!

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.