Logo Network
Network

Polres Karawang Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan di Karawang

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Minggu, 15 Januari 2023 | 16:41 WIB
Polres Karawang Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan di Karawang
Polres Karawang berhasil meringkus pelaku penusukan seorang pria di samping kantor Departemen Agama Kel. Nagasari, Kec. Karawang Barat, Kabz Karawang. (Foto: Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Polres Karawang berhasil meringkus pelaku penusukan seorang pria di samping kantor Departemen Agama Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Diketahui, Peristiwa berdarah yang menewaskan satu orang pria berinisial YS (36) tersebut terjadi pada Rabu,(4/1/2023).

Dari peristiwa tersebut, Polres Karawang mengamankan dan menetapkan satu orang tersangka berinisial AR (24) karena diduga telah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap korban YS (36) yang beralamat di Dusun Paracis Rt. 001 Rw. 011 Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

"Tersangka berhasil kita amankan pada Selasa tanggal 10 Januari 2023 pukul 11.00 WIB, setelah Unit Resmob Sat Reskrim Polres Karawang bergerak cepat dengan berbekal keterangan saksi-saksi yang di intograsi dan Rekaman CCTV, serta hasil mendeteksi ciri-ciri pelaku yang melakukan Pembunuhan, di lampu merah Pemda Karawang," jelas Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat Konferensi Pers di Polres Karawang, Minggu, (15/1/2023)

Lanjutnya, setelah ditelusuri lebih dalam, kuat dugaan penyebab tersangka tega menusuk korban lantaran merasa sakit hati dengan korban yang melarang tersangka untuk berjualan di sekitaran TKP dan karena AR tidak terima dengan teguran korban tersebut, kemudian AR merencanakan untuk melakukan pembunuhan terhadap korban.

"Dari tangan pelaku kita amankan barang bukti 1 BAL kerupuk palembang, 1 buah pisau, 1 buah sendal jepit," tuturnya

"Atas perbuatannya tersebut, kini pelaku terjerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara," pungkasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.