get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Puluhan Polisi Kawal Jaksa hingga Hakim Cek Rumah Ferdy Sambo TKP Pembunuhan Brigadir J

Rabu, 04 Januari 2023 | 17:02 WIB
header img
Polisi kawal kedatangan para pihak berkepentingan mengecek TKP pembunuhan Brigadir J. (Foto: Bachtiar Rojab)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Para jaksa, kuasa hukum Bharada E dan Majelis Hakim dikawal puluhan polisi  ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Jalan Saguling III Nomor 29, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada Rabu (4/1/2023), para Jaksa tiba bersama kuasa hukum Bharada E dan kuasa Hukum Kuat Ma'ruf pada pukul 13.50 WIB. Mereka tiba dengan didampingi pengamanan oleh pihak kepolisian.

Akan tetapi tidak menghalangi para Jaksa hingga kuasa hukum untuk datang ke lokasi tersebut, meskipun hujan deras di sekitar rumah Ferdy Sambo.

Terlihat, pihak kepolisian juga siaga mengawal jalannya proses pengecekan di rumah tersebut. Sejumlah polisi berjejer sembari saling berhadapan dengan membentuk garis jalan untuk setiap orang berkepentingan yang melintas.

Adapun tidak terlihat adanya kendaraan taktis kepolisian yang terparkir guna mengawal pengecekan tersebut. Para polisi hanya datang menggunakan mobil hingga motor patroli umum yang biasa melintas di badan jalan.

Adapun Hakim Wahyu Iman Santosa datang pukul 14.20 WIB setelah sebelumnya Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati tiba pada pukul 14.10 WIB.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut