get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Timnas Indonesia Mati-matian Hindari Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022, Sebut Media Vietnam

Senin, 02 Januari 2023 | 19:25 WIB
header img
Timnas Indonesia siap berjuang lolos ke semifinal Piala AFF 2022 sebagai juara grup. (Foto: Faisal Rahman/MPI)

Lantas, bagaimana caranya? Caranya tentu dengan kemenangan besar atas Filipina. Sekadar diketahui, ketika ada dua tim atau lebih mempunyai poin sama, selisih gol bakal menjadi tolok ukur utama penilaian.

Di saat bersamaan dengan kick off laga Timnas Indonesia vs Filipina, dilangsungkan juga pertandingan Thailand vs Kamboja. Semisal Thailand cuma menang selisih satu gol atas Kamboja, Timnas Indonesia wajib menang dengan selisih tiga gol untuk memastikan tempat di posisi puncak.

Lantas, apa keuntungan Timnas Indonesiajika finis sebagai juara grup? Jika finis sebagai juara grup, Timnas Indonesia kemungkinan terhindar dari Vietnam yang berpotensi keluar sebagai juara Grup A.

“Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat dua Grup A, hanya tertinggal selisih satu gol dari Thailand. Terdekat, Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina, tim yang sudah dipastikan tersingkir,” tulis media asal Vetnam, The Thao 247.

“Karena itu, kemenangan atas Filipina bisa membuat Timnas Indonesia naik ke puncak klasemen. Tentu saja Indonesia ingin lolos ke semifinal sebagai juara grup demi menghindari Vietnam,” tutup The Thao 247.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut