get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Timnas Indonesia Mati-matian Hindari Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022, Sebut Media Vietnam

Senin, 02 Januari 2023 | 19:25 WIB
header img
Timnas Indonesia siap berjuang lolos ke semifinal Piala AFF 2022 sebagai juara grup. (Foto: Faisal Rahman/MPI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pada semifinal Piala AFF 2022,  Timnas Indonesia bakal mati-matian demi menghindari Vietnam. 

Pernyataan ini disebutkan Media Vietnam, The Thao 247. Hal itu bisa tercapai jika Timnas Indonesia menang telak atas Filipina di matchday pamungkas Grup A Piala AFF 2022 yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Perlu diketahui, posisi puncak klasemen Grup A Piala AFF 2022 ditempati Thailand dengan tujuh angka, setelah melalui tiga pertandingan,  Mengikuti di posisi dua ada Timnas Indonesia juga dengan tujuh angka.

Skuad Gajah Perang –julukan Thailand– menempati posisi yang lebih baik karena unggul selisih gol atas Timnas Indonesia, yakni +9 berbanding +8. Lanjut ke posisi tiga ada Kamboja dengan enam poin, Filipina (tiga) dan Brunei (nol).

Ketika fase grup menyisakan satu laga lagi, tinggal Thailand, Timnas Indonesia dan Kamboja yang berpeluang memperebutkan dua slot lolot semifinal Piala AFF 2022. Berhubung cuma berbeda selisih satu gol, Timnas Indonesia masih berpeluang lolos ke semifinal Piala AFF 2022 sebagai juara grup.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut