get app
inews
Aa
Read Next : Cak Nun Tak Sadarkan Diri dan Dirawat di ICU RS Dr Sardjito

Sambil Amankan Lalu Lintas, Polisi Asyik Bernyanyi dengan Pengamen Jalanan

Selasa, 27 Desember 2022 | 18:25 WIB
header img
Menarik simpati publik, seorang polisi kedapatan bernyanyi dengan pengamen jalanan di tengah proses mengamankan lalu lintas. (Foto: ist)

YOGYAKARTA, iNewskarawang.id - Menarik simpati publik, seorang polisi kedapatan bernyanyi dengan pengamen jalanan di tengah proses mengamankan lalu lintas.

Peristiwa dalam video itu diunggah akun Twitter @merapi_cover. Terlihat dari video, polisi tersebut bernyani lagu Terendap Laraku dari Naff. Sambil bernyanyi ia pun ikut menertibkan lalu lintas.

Diketahui Polisi itu bernama Aipda Ibnu Prasetyanto, anggota Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda DIY. Aksi simpatik tersebut ia lakukan hari Minggu (25/12/2022) sekira pukul 17.00 WIB di perempatan Druwo, jalan Parangtritis Km 4 Bangunharjo Sewon.

Video berdurasi 32 detik itu, Aipda Ibnu nampak asyik bernyanyi menghibur pengendara di lampu merah. Aksinya pun tak hanya berhasil menghibur pengendara, namun juga netizen yang melihat aksi itu.

"Sabuk (pengaman)nya bapak-ibu, sabuknya dipakai ya," katanya sambil diiringi musik.

Para netizen merasa salut dengan krativitas polisi itu dalam mengamankan lalu lintas. Alih-alih pasang muka seram, polisi itu bersama-sama pengamen menghibur pengendara dan tak lupa memberikan imbauan untuk keselamatan berlalu lintas.

Aipda Ibnu sendiri memang tengah ditugaskan Pos PAM Perempatan Druwo dalam rangka Operasi Lilin 2022 di Polda DIY.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut