Logo Network
Network

Dilempar Boneka Kura-Kura Ninja yang Mirip Mbappe, Messi Tertawa Ngakak Bakal Ribut di PSG?

Dimas Khaidar , Okezone
.
Rabu, 21 Desember 2022 | 12:34 WIB
Dilempar Boneka Kura-Kura Ninja yang Mirip Mbappe, Messi Tertawa Ngakak Bakal Ribut di PSG?
Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ketika berada di atas mobil parade juara Piala Dunia 2022, penyerang sekaligus kapten Timnas ArgentinaLionel Messi tertawa ngakak dilempar boneka kura-kura ninja yang mirip Kylian Mbappe

Hal tersebut pun tampaknya akan membuat keributan di PSG (Paris Saint-Germain) mengingat keduanya merupakan pemain dari klub asal Liga Prancis itu.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina saat ini tengah berada dalam momen-momen bahagia selepas menjuarai Piala Dunia 2022. Kepastian itu didapatkan setelah menghajar Prancis dengan skor 4-2 via adu penalti lantaran bermain imbang 3-3 dalam waktu 120 menit.

Laga tersebut tersaji di Stadion Lusail, Qatar pada Minggu (18/12/2022) malam WIB. Dengan kemenangan itu, Lionel Messi dan kolega pun berhasil mengakhiri puasa gelar Piala Dunia bagi Argentina selama 36 tahun.

Setelah menjadi juara, seluruh pemain skuad berjuluk La Albiceleste itu pun menjalani parade juara di Buenos Aires, Argentina pada Selasa (20/12/2022) waktu setempat. Seperti melakukan perayaan juara pada umumnya, para pemain Timnas Argentina menjalani menaiki mobil bus dengan sebagian atap terbuka.

Terlihat, para pemain andalan La Albiceleste seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Rodrigo De Paul hingga Nicolas Otamendi menaiki bagian belakang bus. Pada momen tersebut, terdapat kejadian unik yang melibatkan sang kapten, Lionel Messi.

Dilansir dari SportBible pada Rabu (21/12/2022), Lionel Messi terlihat menangkap sebuah benda yang diberikan suporter. Ternyata, benda tersebut merupakan boneka kura-kura ninja yang dianggap mirip seperti Kylian Mbappe.

Mendapati boneka kura-kura ninja, sontak Lionel Messi dan sejumlah pemain Argentina lainnya pun tertawa terbahak-bahak. Selepas itu, La Pulga -julukan Messi- pun kembali melemparkan boneka tersebut ke arah para penggemar yang memenuhi jalanan.

Melihat kejadian itu, bukan tidak mungkin terjadi keributan di dalam ruang ganti PSG. Sebab, kedua pemain yang menarik perhatian di Piala Dunia 2022 tersebut berada di satu tim yang sama.

Tentu menarik dinantikan penampilan keduanya ketika membela PSG pasca Piala Dunia 2022. Apakah akan bisa bekerja sama dengan baik atau justru sebaliknya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.