get app
inews
Aa
Read Next : Sang Mega Bintang Lionel Messi Tunjukan Taji di Inter Miami Juara Leagues Cup 2023

Lionel Messi Berbagi Kebahagiaan Juara Piala Dunia 2022 dengan Istri dan Anak-anaknya

Senin, 19 Desember 2022 | 10:37 WIB
header img
Foto: Reuters

QATAR, iNewsKarawang.id - Terlihat Lionel Messi berbagi kebahagiaan, Argentina juara Piala Dunia 2022 dengan istri dan anak-anaknya. Dalam perayaan tersebut ada sang istri Antonella beserta Thiago, Mateo, dan Ciro.

La Albiceleste – julukan Timnas Argentina – keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 setelah pertandingan di Stadion Lusail, Senin (19/12/2022) dini hari WIB. Lionel Messi dan Angel Di Maria membawa Argentina unggul dua gol di babak pertama. Namun, Prancis menyeimbangkan skor di akhir babak kedua melalui dwigol Kylian Mbappe.

Setelah itu, Messi kembali membawa pasukan Lionel Scaloni memimpin pada menit 108 sebelum akhirnya Mbappe mencetak hattrick-nya 10 menit kemudian lewat penalti keduanya. Untungnya, perjuangan Pasukan Lionel Scaloni berakhir dengan bahagia setelah menang 4-2 di babak adu penalti.

Jalannya pertandingan yang begitu dramatis membuat perasaan istri Messi, Antonella Roccuzzo, seperti naik turunnya sebuah roller coaster. Ekspresinya nampak sangat bahagia ketika Argentina memimpin dua gol, namun berubah menjadi tegang dan harap-harap cemas di babak kedua hingga babak tos-tosan.

Pada akhirnya, Antonella bisa bernapas lega karena suaminya dan rekan-rekan setim sukses keluar sebagai juara. Momen Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia 2022 pun semakin prestisius karena sang megabintang juga dilekatkan dengan jubah khas Qatar berwarna hitam dan emas.

Selepas pemberian trofi itu,La Pulga –julukan Messi- tak lupa untuk merayakan momen bersejarah itu bersama Antonella dan juga dua dari tiga anaknya, yakni Mateo, Thiago, dan Ciro. Mereka berfoto bersama dan juga melakukan panggilan video untuk menyapa sanak saudara yang mendukung dari Argentina.

Mateo pun terlihat mencium trofi pemain terbaik Piala Dunia 2022, yang berhasil disabet oleh ayahnya. Senyum bahagia benar-benar terpancar dari keluarga kecil peraih tujuh gelar Ballon d’Or itu.

Tentunya sangat pantas Messi dan kolega sangat bahagia merayakan momen itu. Sebab, sudah 36 tahun lamanya La Albiceleste tak menjadi juara di turnamen sepakbola terakbar di dunia itu.

Bagi pemain berusia 35 tahun itu sendiri, ini adalah gelar juara Piala Dunia pertama dalam kariernya. Trofi berwarna emas itu benar-benar melengkapi prestasi mengkilap Messi selama meramaikan panggung sepakbola dunia selama hampir dua dekade terakhir.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut