get app
inews
Aa Read Next : Soal Selebrasi Kontroversial di Piala Dunia 2022 : Emiliano Martinez Angkat Bicara

Jelang Final Piala Dunia 2022, Kabar Buruk Timnas Prancis Kingsley Coman Susul Adrien Rabiot Sakit

Jum'at, 16 Desember 2022 | 11:16 WIB
header img
Kingsley Coman alami demam jelang final Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

LUSAIL, iNewsKarawang.id - Jelang tampil di final Piala Dunia 2022, kabar buruk datang dari skuad Timnas Prancis.

Jumlah pemain yang jatuh sakit bertambah kini menjadi 3 orang. Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengonfirmasi Ketiga pemain yang terserang penyakit demam adalah Kingsley Coman.

Sebelumnya, sudah ada 2 pemain Timnas Prancis yang jatuh sakit menjelang pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 pada Kamis 15 Desember 2022 melawan Maroko. Mereka adalah Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot.

Alhasil, Upamecano dan Rabiot diragukan tampil setelah terserang penyakit. Benar saja, kedua pemain itu melewatkan laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Les Parisiens -julukan Timnas Prancis- itu.

Deschamps mengatakan kedua pemain itu sama-sama berjuang untuk siap menghadapi partai final melawan Argentina di Lusail Stadium, Lusail, pada Minggu 18 Desember 2022. Namun, belum juga ada kepastian dari mereka, Coman turut menyusul sakit.

“Coman juga demam pagi ini. Di Doha, suhunya turun sedikit dan Anda masih menyalakan AC sepanjang waktu. Kami memiliki beberapa kasus gejala mirip flu,” ucap Deschamps, dikutip laman Sportbible, Jumat (16/12/2022).

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut