get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Perumdam Tirta Tarum Bawa Pulang 2 Penghargaan Top Digital Award 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 | 10:39 WIB
header img
Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang sabet 2 penghargaan sekaligus pada ajang Top Digital Award 2022 yang diselenggarakan di Jakarta. (Foto: Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Dengan penerapan nilai inti 'Best Service', Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang sabet 2 penghargaan sekaligus pada ajang Top Digital Award 2022 yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis,(15/12/2022).

Kedua penghargaan tersebut diantaranya TOP DIGITAL AWARDS Implementation 2022 # Level Star 4 #  untuk Perumdam Tirta Tarum Karawang dan TOP Leader On Digital  Implementation 2022 diraih oleh Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum karawang, M. Sholeh

Dengan diraihnya Top Digital Award di tahun 2022 ini, Perumdam Tirta Tarum berhasil mempertahankan Top Digital Award, dimana sebelumnya pada tahun 2021 lalu, Perumdam Tirta Tarum juga berhasil meraih Top Global Award 2021. 

Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Karawang, M. Sholeh mengatakan bahwa, dengan torehan kali ini Tirta Tarum berhasil memperoleh 14 penghargaan yang diraih sejak tahun 2020. 

"Meskipun belum sempurna, kami akan selalu berusaha melakukan perbaikan dan alhamdulillah, segala upaya kami mulai menunjukkan hasil yang terus membaik dari tahun ke tahun. Dan pencapaian ini merupakan bentuk keseriusan seluruh jajaran Manajemen Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang dan hal ini tentunya tidaklah mudah diraih tanpa adanya dukungan dari semua pihak," ungkapnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa, penghargaan ini dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang khususnya pelanggan setia perumdam Tirta Tarum sebagai kado akhir tahun 2022. 

"Di tahun ini kita melakukan perubahan dan perbaikan secara besar-besar demi meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat Kabupaten Karawang. Dan komitmen kami dengan Eksekutif maupun Legislatif merupakan hal terpenting dalam membangun dan  meningkatkan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Karawang khususnya bagi pelanggan setia kami," katanya. 

Dan, masih kata M. Sholeh, Berbagai capaian tadi tidak akan dapat terlaksana dengan baik tanpa dukungan Dewan Pengawas, Bupati, DPRD, OPD terkait maupun seluruh masyarakat kabupaten Karawang. 

"Insya Allah, ke depan kami bertekad menjadi perusahaan besar yang disegani baik tingkat lokal, regional maupun nasional," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut