get app
inews
Aa Read Next : Angka Pengangguran Tinggi Gegara SDM Kalah Saing, Anggota DPRD: Libatkan Perusahaan Dalam KBM!

Anggota DPRD Indriyani Gelar Turnamen Sepak Bola Remaja

Senin, 12 Desember 2022 | 12:46 WIB
header img
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang Indriyani menggelar turnamen sepak bola dalam upaya pengembangan bakat dan memininalisir kenakalan remaja. (Foto: Yuda)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang Indriyani menggelar turnamen sepak bola dalam upaya pengembangan bakat dan memininalisir kenakalan remaja.

Anggota DPRD Indriyani mengatakan turnamen sepak bola ini digelar di Kecamatan Telukjambe Barat, bertujuan untuk pengembangan bakat dan mengurangi kenakalan remaja di Karawang.

“Kenakalan remaja yang terus meningkat di Karawang dan dalam rangka menanamkan pendidikan karakter sejak dini, kami gelar mini soccer di Kecamatan Telukjambe Barat Karawang,“ kata Indriyani membuka gelaran turnamen pada Senin (12/12/2022).

Dikatakannya, turnamen mini soccer ini diikuti sebanyak 20 tim Sekolah Dasar (SD) yang berada di 10 desa yang ada di Kecamatan Telukjambe Barat.

“Kegiatan berlangsung selama dua hari itu menghadirkan tim yang berkualitas yang dimiliki desanya masing-masing,” ucapnya.

Selain itu, Indriyani juga menghadirkan mantan pemain nasional Egi Melgiansyah, yang juga mantan pemain Persija Jakarta.

“Egi memberikan Coaching Clinic terkait cara bermain sepak bola yang benar dan memberikan motivasi kepada anak-anak peserta mini soccer,” bebernya.

Ia juga berharap gelaran turnamen ini bisa digelar rutin setiap tahun dan terus berkembang di berbagai kecamatan.

“Kita harap gelaran mini soccer Indriyani Cup ini akan terus berlangsung setiap tahunnya. Tahun ini kita akan gelar di lima kecamatan, dan masing-masing juara di kecamatan akan kita kembali ditandingkan di tingkat kabupaten,” tandasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut