get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Solo Digegerkan  Penemuan Potongan Tubuh Manusia, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Ini Pesan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir saat Pernikahan Kaesang dan Erina

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:23 WIB
header img
Ustadz Abu Bakar Baasyir (foto: dok Okezone)

SOLO, iNewsKarawang.id - Pesan salah satu pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mukmin, Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo tersebar luas melalui pesan WhatsApp dalam bentuk video singkat berdurasi 58 detik.

Pesan tersebut dari Ustadz Abu Bakar Ba'asyir kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pesta pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, 

"Bapak-bapak, dan ibu-ibu yang sedang datang menghadiri perkawinan ini. Dan yang selanjutnya, kepada bapak-bapak penjaga keamanan, bapak-bapak polisi agar supaya keamanannya dijaga dengan baik, dan para tamu ini diterima dengan baik. Dan insya Allah dengan niat supaya menghadiri perkawinan dengan aman, Insya Allah diberi pahala oleh Allah. Saya kira sekian yang perlu saya nasihatkan kepada bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara sekalian umat Islam yang saat ini sedang banyak datang ke perkawinan anak bapak Presiden. Semoga perkawinan ini diberkati oleh Allah subhanahu wa ta'ala," tutur Abu Bakar Ba'asyir dalam video itu.

Juru Bucara Ponpes Al-Mukmin, Endro Sudarsono saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pesan dalam video itu memang ditujukan untuk pihak-pihak yang terlibat dalam pesta pernikahan anak Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah itu doa dari Ustadz Abu Bakar Ba'asyir untuk pernikahan mas Kaesang anak Presiden Jokowi. Sekaligus harapan dari Ustadz Abu Bakar Ba'asyir atas keamanan, dan kondusivitas Kota Solo," kata Endro saat dihubungi, Jumat (9/12/2022).

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut