Logo Network
Network

Masyarakat Terancam Tidak Mendapatkan Bansos Mengadu, Anggota DPRD : Kami akan Berusaha

Muhtar Galuh Ardian
.
Minggu, 12 Desember 2021 | 15:19 WIB
Masyarakat Terancam Tidak Mendapatkan Bansos Mengadu, Anggota DPRD : Kami akan Berusaha
aspirasi Masyarakat Desa Sindangmukti mengenai Kartu Penerima Manfaat (KPM)

KARAWANG, iNews.id - Masyarakat Desa Sindangmukti Kecamatan Kutawaluya menyampaikan aspirasi mengenai Kartu Penerima Manfaat (KPM). Pasalnya, banyak permasalahan NIK yang tidak valid, sehingga masyarakat tidak bisa mencairkan bantuan sosial dari pemerintah.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi IV DPRD Karawang Fraksi Partai Golkar, Asep Syaripudin. Minggu, (12/12).

"Kami akan berusaha secepatnya menindaklanjuti permasalahan yang ada di desa ini. Kemudian ada solusi terbaik buat masyarakat Sindangmukti," kata Ibe sapaan akrabnya.

Kata ibe, pihaknya akan selalu merespon permasalahan yang ada di masyarakat Sindangmukti. Selain itu, usulan infrastruktur menjadi catatan baginya untuk diperjuangkan.

"Kami atas nama faksi partai Golkar mencoba merespon permasalahan yang terjadi di masyarakat,"ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Sindangmukti, Rahmawati Dewi  mengucapkan terimakasih pada wakil rakyat menerima curhatan aspirasi masyarakat Desa Sindangmukti.

"Semoga apa yang diutarakan oleh masyarakat kami semoga di realisasikan,"ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Kutawaluya yang diwakili Trantib Satpol PP, tokoh agama, staf desa, RT/RW, PSM, Karang Taruna, BPD, kader PKK serta para tamu undangan yang lainya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini