get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ratu Rizky Nabila Kembali Jadi Janda Usai 2 Hari Menikah

Rabu, 07 Desember 2022 | 18:54 WIB
header img
Ratu Rizky Nabila (Foto: @raturn/Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Baru 2 hari menikah Ratu Rizky Nabila kembali menyandang status janda. Ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. 

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila baru saja menikah dengan pria asal Libya bernama Ibrahim. Namun, Mantan istri Alfath Fahier tersebut tiba-tiba menggugat cerai suaminya tersebut.

Alhasil, kini ibu satu orang anak tersebut kembali menyandang status janda. Terlepas dari kisruh rumah tangganya, Ratu dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki paras yang rupawan dan body aduhai.

Tak heran jika Ratu Rizky Nabila kerap dijuluki hot mom oleh netizen. Dia kerap membagikan foto-foto penampilannya yang cantik dan seksi ke Instagram pribadinya.

Berikut 7 potret Ratu Rizky Nabila yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (7/12/2022).

Pose pakai long dress merah

Pertama ada Ratu Rizky Nabila berpose saat menjalani pemotretan. Dia tampak cantik mengenakan long dress berwarna merah. Gaun dengan model tali tipis dan membentuk lekuk tubuh memberi sentuhan seksi di penampilannya kali ini.

Berikutnya ada potret Ratu Rizky Nabila berpose duduk di meja rias. Dia mengenakan tanktop ketat berwarna coklat. Tanktop tali tipis dan ketat membentuk body aduhai Ratu yang membuatnya terlihat seksi.

Sementara itu, Ratu memadukan busana atasannya tersebut dengan celana jeans panjang. Posenya duduk di atas meja pun terlihat semakin kece.

Penampilan Ratu kembali mempesona dengan kemben hitam yang dipadu dengan bawahan berwarna senada. Rambut ditata ke samping membuat sisi lain yang tak tertutupi sangat menggoda. Bibirnya merona, begitu juga tatapan mata yang menyihir siapa saja yang memandangnya.

Mirror selfie

Selanjutnya ada potret ibu satu anak ini tampil seksi dengan mengunggah mirror selfie. Rizky Nabila mengenakan dress dengan potongan yang cukup ketat membentuk lekuk tubuhnya. Body goals membuat diriya terlihat sangat seksi sebagai hot mom.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut